Blog Artikel

7 Situs Ilustrasi 3D Gratis Dan Menarik

1.      Sally 3D illustrasi Pack by Alzea – Figma Community

3dilustrasi-xpertrainer-sally3d

Saly 3D Illustration Pack menyediakan sekumpulan asset 3D gratis yang bisa kamu gunakan untuk desain maupun konten social media. Untuk menggunakan aset ini anda harus memiliki akun figma, dan masuk ke Figma store. Aset yang ada dapat kamu gunakan ke berbagai software desain lainnya seperti Illustrator, Corel, maupun PowerPoint.

2.      Ilustrasi 3D gratis dari Icons8.com

3dilustrasi-xpertrainer-icons8

Situs 3D gratis lainnya adalah Icons8.com. Anda dapat memasukan alamat icons8.com/illustrations/3d untuk melihat berbagai ilustrasi bertipe 3D yang bisa anda gunakan. Selain ilustrasi 3D, icons8 juga menyediakan aset ilustrasi seperti icons, foto, bahkan hingga editor untuk mendesain.

3.      Freepik.com

3dilustrasi-xpertrainer-freepik

Freepik.com adalah salah satu situs yang sangat digemari berbagai kalangan, baik desainer pemula hingga professional. Dalam website ini anda dapat menemukan berbagai aset desain, termasuk ilustrasi 3D dan mendownloadnya secara gratis. Namun, untuk asset bertanda icon premium, hanya bisa digunakan oleh user premium. Freepik juga memiliki limitasi download harian, jadi jangan lupa cek untuk mengetahui jumlah limitnya ya.

4.      Avatarz.design

3dilustrasi-xpertrainer-avatarz

Meskipun mayoritas illustrasinya berbayar, avatarz.design juga menyediakan sample gratis yang bisa kamu gunakan sebanyak 10 item. Pilih fitur free sample untuk mendownload bundlenya ya

5.      handz.design

handz

Memiliki desain style yang mirip dengan Avatarz.design, Handz.design menyediakan ilustrasi 3d yang gratis dan berbayar. Sesuai dengan Namanya, disini anda akan menemukan ilustrasi desain gestur tangan 3D yang dapat anda gunakan untuk berbagai keperluan. Gunakan opsi download free version untuk versi gratisnya.

6.      ui8.net

3dilustrasi-xpertrainer-ui8

Situs ini menyediakan banyak sekali aset ilustrasi 3d. Walaupun Sebagian besarnay bersifat berbayar, namun anda bisa menggunakan fitur freebies untuk mendapatkan beberapa asset dengan versi gratisnya.

7.      isometriclove.com

          Isometric love menyediakan berbagai object 3D dengan sentuhan desain isometric. Didalamnya terdapat opsi free dan berbayar. Untuk opsi free anda perlu memberikan atribusi dalam penggunaannya dan tidak dapat digunakan untuk kebutuhan komersil ya

Demikian 7 situs yang bisa kami bagikan untuk mencari ilustrasi 3D secara gratis. Semoga informasi ini bermanfaat dan membantu anda dalam berkreasi.

Jangan lupa cek juga media sosial xpertrainer untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seperti tutorial dan hal menarik lainnya.

Instagram : https://www.instagram.com/xpertrainer/

Website : https://xpertrainer.com

Tiktok : https://www.tiktok.com/@xpertrainer


Bantuan